Sunday, August 19, 2012

Eh,Nongol juga si Gigi


Dear KakakRaka 9m3w

Assalamu’alaikum Kakak Sayang

Minal Aidzin Wal Faizdin yak nak…Mohon maaf lahir batin..Maafin Ibuk klo selama ini belum bisa menjadi Ibuk yang terbaik, tapi Ibuk tetap akan berusaha dan berjuang menjadi Ibuk terbaik buat kamu.

Yap, Alhamdulillah di hari Raya Idul Fitri ini, Ibuk bisa ditemani oleh Abah dan kamu..tahun kemarin kamu masih dalam perut ibuk lho..hihi, senangnya sekarang ditemani oleh suami dan anak..

Hari ini, kita berlebaran di ruamah kakek dan nenek Sukabumi..wuih, acara mudik kita semalam kayaknya heboh bgt..jok belakang mobil disulap oleh Abah menjadi tempat tidur khusu buat Ibuk dan kamu..untuk antisipasi jika kena macet di jalan. Eh, ternyata perjalanan ke Sukabumi hanya 2 jam saja..iya lah, mudiknya soalnya jam 1 dini hari..jadinya lancar jaya bleh.

Oh ya, Ibuk mo cerita…kalo kamu sekarang udah punya gigi..Wow, langsung tumbuh 2 lagi dibawah..Ini yang ditunggu-tunggu oleh Ibuk..Akhirnya, nak..si Gigi itu nongol juga..Padahal Ibuk sempet khawatir juga, kok gigi kamu ga tumbuh-tumbuh sich padahal kamu udah 9 bulan. Kemarin pas imunisasi ke dokter Astri, belaiu cek juga gigi kamu..kok belum nongol yak? Akhirnya dikasih resep kalsium dech..Ibuk ,ambil resep itu, tapi gak Ibuk kasih ke kamu..hehe, Karena Ibuk yakin kalsium nya udah terpenuhi dari makanan kamu.

Penantian panjang menunggu si Gigi nongol…akhirnya berakhir juga, emang gam au dinanti-nantio kali yak si Gigi itu…eh, nongol sendiri langsung 2 lagi..Alhamdulillah.

Selain seneng karena gigi kamu udah tumbuh..Ibuk juga agak sebel nich..kamu suka jahil nich, gigit-gigit putting Ibuk pasa lagi mimik, mungkin gusi kamu gatel kali yak karena giginya baru tumbuh..tapi klo pas kamu gigit itu lho…sakit banget, untung ga pe lecet, Ibuk Cuma bisa meringis saja dan pencet idung kamu klo kamu mulai gigit-gigit..hihi, kamu cuma ketawa-ketawa aza klo habis gigit Ibuk..Urghhh, Ibuk makin gemees dech..tapi Ibuk suka sekali liat muka jahil dan mata genit kamu pas gigit-gigit, seolah-olah emang kmau sedang ingin bermain-main dengan Ibuk..Terima kasih yak nak, telah memberi kebahagiaan itu kepada ibuk..

Nich, foto kamu yang lagi pamer gigi..

Ayo…selanjutnya kapan lagi nich, si Gigi-gigi yang lain nongol lagi..

No comments:

Post a Comment