Saturday, November 05, 2011

Anugerah Terindah


Dear Kakak Raka ( 9 hari),

Hari ini Ibuk lagi mellow nich. setiap menatap Kakak Raka kok pengennya nangis yak. Bukan nangis sedih kok tp nangis bahagia dan terharu. Setiap Ibu liat kamu pas mimik, melihat wajah polos yang tertidur lelap yang sekali2 menyunggingkan senyumnya dalam keadaan mata terlelap, Ibuk hanya bisa mengucapkan syukur yang teramat banyak kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan diberikan Anugerah yang sangat Indah yaitu kamu anakku Kakak Raka. Semakin hari kamu semakin lucu dan menggemaskan, makin ganteng pula.

Dalam setiap tatapan Ibuk. Ibuk selalu berdoa untukmu :
“Ya Allah jadikan anak ini anak yang sehat, pintar, cerdas, jujur, sholeh, taat kepada agama, anak yang selalu membanggakan orang tuanya. Panjangkan umurnya, berilah rezeki yang banyak, luaskanlah pengetahuannya, jadikan dia pelindung bagi keluarga serta penghafal Al-Quran sesuai dengan namanya RAKA ABRISAM HAFIZH“



Seharian Ibuk benar2 menikmati kebersamaan dengan Kakak Raka. Maafkan ibuk yak, kadang rasa kesal melanda ketika kamu sedang rewel ataupun nangis melulu. Namun hanya dengan menatap wajahmu, semua rasa capek dan rasa ngantuk terobati sudah.
Ibuk masih belajar untuk bisa memahami kamu anakku. Ajari ibuk yak nak. Semoga ibuk bisa mendidik kamu menjadi orang yang sholeh. Itu cita2 ibuk.

“Ya Allah bimbinglah diriku ini untuk menjadi orang tua yang bisa mengajarkan akhlak yang baik bagi anakku, menjadikan anakku anak yang sholeh. Tiada daya dan upaya selain atas kehendak-Mu Ya Rabb, di dalam ketidak berdayaanku akan aku serahkan seluruh urusan kepada-Mu Ya Maha Pemilik Segala”

Amiiin..

No comments:

Post a Comment