Sunday, November 06, 2011

Halo Keluarga Besar


Dear Kakak Raka ( 10 hari),

Assalamu’alaikum anak Ibuk yang lucu dan ganteng. Selamat Hari Raya Idul Adha. Maafin Ibuk dan Abah yak nak klo selama ini ada salah, belom mengerti apa yang kamu inginkan (ajarin kami yak nak).

Alhamdulillah, hari ini usia kamu dach 10 hari nak. Kayaknya makin gede aza kamu. Pipi kamu sich yang paling keliatan makin gambol, abiz mimiknya juga makin banyak sich ( anak sapa dulu donk ;p ).

Sehubungan hari ini Lebaran Haji. Kakak Raka pake baju baru donk. Pake baju Jump Suit dan celana panjang. Hihi masih kegedean sich tuch baju, tapi gapapa dech yang penting kan gaya. Soalnya hari ini pasti ketemu banyak orang dan mau foto2 juga jadi harus gaya.

Yup. Yup. ternyata hari ini hari yang cukup melelahkan, banyak orang yang datang ke rumah. Ehm, sekalian ajang untuk memperkenalkan kamu ke keluarga besar dech.
Yang udah ada di rumah aza banyak bgt nak, ada Ibuk, Abah, Ayah Yud, Bunda, Nenek Sukabumi, Mama Dipo,  AnCis, Tek Ne, AnKa, Aunty Uni, Aunty Mita, Oom Ican, Bundo, Ayah Dedy, Tante Fida dan Aunty Nta.


Selanjutnya yang pada datang ada Inyik Tus+Uwo, Inyik Zul + Uwo (Mereka statusnya udah uyut harusnya yak) trus ada tante Nia (uwo Nia.. hihi!). Kemudian datang juga dari Bandung Teteh Atu, Uwa Yayu, Uwa Ryan ma Kakek Sukabumi. Makin rame aza nich rumah.

Selang bbrp lama ada Ande, keluarga besar Ayah Dedy ( Andung, Celok Fifi dll). Ada Oom Ipet juga beserta anak2nya. Wuih semuanya pengen liat kamu nak. Ibuk ma Abah sampe cape juga bolak balik ke rumah Bundo sambil bawa kamu. Untung ada Mama Dipo sama aunty2 yang giliran gendong kamu. Abah dan Ibuk sempet tidur jadinya. Ternyata kamu anteng juga yak di tengah2 banyak orang. Ga rewel sama sekali. Kecuali pas minta mimik, tetep nangis.. :P

Selain ketemu banyak orang baru, hari ini kamu juga dapat stroller dan car seat baru nak yang dibeli Abah. Bagus dech strollernya, bisa multi fungsi selain jadi kereta dorong bisa jadi ayunan juga. Warna nya juga oke, warna orange. Keren!

No comments:

Post a Comment