Saturday, November 12, 2011

Mirip Siapa?


Dear Kakak Raka (16 hari),

Sesuai judul di atas, mirip siapa yak kamu? Kata orang wajah bayi itu sejak lahir masih berubah2. Yup, hal itu benar adanya. Pas kamu lahir pertama kali. kamu bener2 Ibuk bgt. Mata sipit, alis datar, idung jambu, kulit putih. Tp pipi tembem dan jidatnya Abah bgt. Hihihi.. :P

Semakin hari, ada bbrp perubahan tapi tetep sich semuanya mengacu ke Ibuk dan Abah sampe kebiasaan kamu pun ternyata turun dari kami. Nach, Ibuk certain yak bentuk tubuh dan kebiasaan apa aza yang kamu ambil dari Ibuk dan Abah :


  • Ibuk : mata sipit, alis datar, idung jambu, warna kulit kamu sekarang ini merah tapi katanya klo bayi warna kulitnya merah nanti besarnya pasti putih (klo kulit putih. pasti dari Ibuk donk), bentuk jari tangan dan kaki yang gede2, kebiasaan ngulet kamu yang sampai LADAS bener2 Ibuk bgt.
  • Abah : jidat nan lebar serta bentuk pola rambutnya yang agak botak di depan persis bentuk kepala Abah, rambut yang lebat, pipi tembem, bentuk telapak kaki yang datar dan panjang, cara nguap kamu yang super lebar, gaya mangap kamu klo tidur, gantengnya turun dr Abah juga ;p
  • Ibuk & Abah : kebiasaan suka kentut dengan bunyi yang cukup nyaring serta suka bgt ook. Hihi


Ya Allah nak. Kamu benar anak kami berdua kok. Kamu menurunkan semua sifat dari kami berdua, tapi jangan tiru kebiasaan jelek kami yak. Hihihi. Semoga kamu jadi anak yang berbakti yak nak. Amien..

No comments:

Post a Comment